Kajian Mahasiswa Jum'at Malam


SIMAN: Departemen Keilmuan dan Kerohanian (KEKER), kini semakin mengembangkan kegiatan keilmuan maupun kerohaniannya di dalam kampus ISID Gontor. Pada setiap Jumat malam, KEKER rutin mengajak seluruh mahasiswa ISID untuk mengikuti kajian di teras Masjid Jami’ ISID. Tak lain, tujuannya adalah untuk memperkaya khazanah keilmuan mahasiswa ISID guna menjawab tantangan pemikiran yang semakin meluas dalam berbagai aspek kehidupan, baik sosial, politik, ekonomi, pendidikan bahkan perang wacana pemikiran keislaman di era post-modern ini.
Alhamdulillah, pada Jumat 25 April 2014, KEKER untuk kesekian kalinya menyelenggarakan kegiatan kajian rutin tersebut di tengah padatnya kegiatan akademik maupun non-akademik mahasiswa. Meski dengan kegiatan yang sedemikian padatnya, mahasiswa ISID terus kontinu mempertahankan dalam menyelenggarakan dan meramaikan kegiatan kajian dan diskusi tersebut.
Oleh karena ini, KEKER sangatlah mengaharapakan adanya kegiatan kajian ini, tidak pernah surut. Apa lagi sampai tidak tampak lagi adanya. Karena kegiatan inilah, satu-satunya kegiatan yang mecirikan pola hidup dan kehidupan mahasiswa yang sesungguhnya. Khususnya mahasiswa Muslim yang kelak akan menjadi kader penerus perjuangan para Ulama  dan Anbiya’. By; Moon-Aim
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kajian Mahasiswa Jum'at Malam"

 
Copyright © 2015 Keilmuan dan Kerohanian - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes